Suku Aborigin Percaya Mimpi



Suku Aborigin mungkin mencapai Australia lewat jalan darat. Mereka tinggal dengan mengumpulkan makanan dan berburu. Di sepanjang pantai mereka mencari ikan menggunakan jala, keranjang penjebak dan tombak. Dalam semak-semak mereka menggunakan api untuk menggiring binatang agar masuk dalam jebakan dan membuat racun dari daun dan akar dengan tujuan agar ikan di kolam menjadi mabuk. Suku Aborigin menggunakan ritual bumerang dalam tarian magis, dihiasi dengan simbol-simbol rahasia. Bumerang juga dipakai untuk berburu dan perang.






Mereka tidak mengenakan pakaian dan menggosok lemak binatang ke tubuh mereka untuk melindungi diri dari dingin. Artis batu aborigin melihat di bawah kulit untuk menunjukkan tulang dan organ manusia. Lukisan orang dan binatang ditemukan di situs yang berkaitan dengan kepercayaan Aborigin pada waktu mimpi. Ini adalah waktu ketika jiwa diperkirakan menciptakan dunia.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar