Menulis Artikel


Bekerja sama dengan media adalah dengan menulis artikel tentang sesuatu yang menjadi keahlian kita. Jika memiliki pusat kebugaran, kita dapat menulis dan mengirimkan artikel mengenai diet, nutrisi, dan olahraga ke koran atau majalah. Mereka bahkan mungkin meminta kita menulis rutin setiap minggu atau setiap bulan. Kemudian kita akan dikenal media sebagai pakar bidang tertentu. Jika mereka membutuhkan komentar mengenai diet, olahraga, atau hal lain yang berhubungan, kitalah orang yang akan mereka hubungi.Jika kita seorang pakar kesehatan dan kebugaran lalu jika tema "tidak masuk kerja karena stress" menjadi berita hangat, mungkin kita akan diminta memberikan komentar, yang berarti publikasi bagi bisnis kita.Apapun jenis bisnis kita, kita harus memiliki pengetahuan, keterampilan, dan informasi yang membuat orang lain tertarik.


Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat menulis artikel, diantaranya :

   
    Mungkin kita tidak dibayar untuk artikel yang dimuat di majalah bisnis tersebut karena para editor tahu artikel tersebut sebagai bentuk iklan gratis kita dan mereka tahu kita tidak akan keberatan melakukannya.
    Kita mampu menulis meskipun (mungkin) menganggap tidak mampu. Jika dapat berbicara tentang bidang keahlian, kita akan mampu menuliskannya. Tulislah seperti saat berbicara. Jika seorang editor menyukai apa yang kita tulis, mereka mungkin akan mengeditnya dan mengubahnya sesuai dengan
Menulis artikel akan membuat nama kita dikenal para calon pembeli dan memungkinkan mereka melihat betapa pintarnya kita
 gaya tulisan di medianya.  Kita mungkin mengira bahwa semua orang memahami apa yang kita ketahui, sebenarnya mereka tidak benar-benar mengetahuinya. Oleh karena itu, tulislah artikel.Menulis artikel akan mendorong kita berpikir tentang bisnis yang kita tekuni, pelajari, dan jeli melihat tren paling mutakhir.

Kita juga dapat menulis artikel dan mengunggahnya dalam blog pribadi atau blog perusahaan. Blog sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan biaya apapun. Yang perlu kita lakukan hanyalah mengunggah artikel secara berkala atau mengunggah informasi mengenai aspek-aspek tertentu dalam bisnis kita.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar