Thomas A. Edison or Nikola Tesla ?

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar sebuah nama "Thomas Alva Edison?"
Yah anda betuul sekali, dialah penemu lampu pijar listrik.
Tapi apakah anda terbayang jika dialah satu2nya orang yang menemukannya ?
Kenyataan mengatakan, sir Thomas adalah salah satu yang mentenarkannya. HANYA MENTENARKANNYA< BUKAN MENEMUKAN PETAMA KALINYA

Nikola Tesla lah yang menemukannya. Tesla salah satu penemu yang merintis pertama kalinya. Namun, Nikola Tesla memiliki kepribadian yang eksentrik membuatnya terlihat ganjil dimata orang lain. Bahkan Tesla harus rela diasingkan karena kegilaannya dalam melakukan riset yang bisa saja mencelakai orang sekitarnya. Akhirnya, sebagian besar orang di dunia, lebih mengenal Thomas A. edison daripada Tesla disamping Thomas pun lebih dikenal investor2 dan masyarakat ternama dimasa itu.Lantas Kepribadian ganjil apa yang dimiliki Nikola Tesla sehingga banyak orang sekitar yang mengasingkannya ?
anda mungkin sudah tak asing mendengar mengenai Schizofenia, Disleksia, epilepsi, bipolar bukan ? yah itu macam2 penyakit kepribadian/kejiwaan.
Nikola Tesla mengidap penyakit "obsesif-Complusive Disorder (OCD) yaitu kondisi kejiwaan yang ditandai dengan tekanan untuk berpikir dan berperilaku terus-menerus, contohnya : mengecek pintu berulang-ulang, karena ada rasa tidak nyaman.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar